Selasa, 11 September 2012

5 Perbandingan Jurus Naruto dan Madara Edo Tensei

Naruto vs Madara ET

Waw Naruto Chapter 600 telah membuat kejutan !
sebuah pemandangan yang tidak biasa, dimana obito memihak madara uchiha ! Dan saya prediksi chapter kedepan (gak chapter sekarang deh.....) pasti pertarungan akan memisah antara tobi a.k.a. obito melawan kakashi bersama guy/bee, sementara madara ET melawan Naruto ... (admin : aminnnnn**)

dan saya akan memprediksi bagaimana dengan kekuatan Naruto yang sekarang? apakah cukup kuat melawan Madara ET ? berikut adalah 5 Perbandingan Jurus-jurus Naruto dan Madara ET ditulis oleh Jun

Rasenshuriken vs Amaterasu

Bagaimana kalau pertama kita mulai dari jutsu andalan mereka ? Rasenshuriken melawan Amaterasu ? Kedua jutsu tersebut memang luar biasa dahsyatnya, baik jangkauan atau efeknya.
Rasenshuriken merupakan sebuah jutsu pengembangan dari rasengan yang menambahkan elemen angin kepada rasengan dan menciptakan sebuah rasengan baru berbentuk shuriken, oleh karena itu disebut rasenshuriken. Jutsu ini berefek sangat fatal apabila mengenai target, karena menyerang sistem saraf si target dan kemungkinan besar target akan mati. Korban dari jutsu ini adalah kurama/kyuubi , kakuzu. Apabila dilempar kemungkinan besar sitarget tidak akan bisa berkutik sama halnya dengan amaterasu.

Kalau Amaterasu merupakan sebuah jutsu dari Mangekyou Sharingan yang dapat mengeluarkan api hitam dan membakar apapun yang mengenai api tersebut, api ini akan tetap menyala selama 7 hari 7 malam tanpa henti. Seorang jinchuuriki sekelas killer bee hampir mati karena amaterasu milik sasuke. Jadi mana yang lebih mengerikan antara Rasenshuriken dan Amaterasu ???

Tajuu Kagebunshin no Jutsu vs Tajuu Mokuton Bunshin no Jutsu

Kalau dihitung-hitung kedua jutsu diatas sama banyaknya. Kedua jutsu diatas merupakan keluarga bunshin, tapi mereka berbeda. Kalau Tajuu Kagebunshin no jutsu merupakan bunshin biasa dan Tajuu Mokuton Bunshin no jutsu merupakan bunshin yang terbuat kayu tapi membutuhkan pepohonan yang ada disekeliling si target . Menurutmu Mana yang lebih baik biasa atau kayu ? admin pilih biasa, why ? karena bunshin biasa lebih cepat, murah dan dapat dijadikan serangan kejutan apabila bunshin itu hilang. (kalau bunshin hilang, selalu ada efek asap, nah itu saat terbaik untuk membuat serangan kejutan)
jadi pilih mana menurutmu ?

Sennin Mode vs Rinnegan

Sennin mode melawan Rinnegan, mereka berdua sudah pernah diceritakan sebelumnya pada saat Naruto vs Pain. Memang dari hasil akhirnya terlihat bahwa sennin mode lebih baik, tapi jangan menganggap remeh mata rinnegan ! apalagi penggunanya seorang shinobi legendaris yaitu Madara Uchiha yang terkenal kepintarannya. karena saking pintarnya, segel edo tensei berhasil dia hilangkan dan sekarang Dia hidup bebas tanpa ada batasan. Kemungkinan besar jutsu-jutsu dalam rinnegan Madara Uchiha akan sangat menakutkan lebih dari Nagato dan fakta ini didukung oleh Madara yang terlepas dari Edo Tensei dan memiliki Chakra Besar ! Dan akan sangat menarik apabila kedua jurus ini saling berhadapan.

Bijuudama vs Pedang Susano'o Sempurna

Serangan spesial dari kedua belah pihak dapat menghancurkan dalam skala besar, bijuudama kyuubi dapat menghancurkan gunung dalam sekejap dan sanggup melawan 4 bijuudama milik nibi, sanbi, gobi, rokubi ! dan juga pedang susano'o madara sekali tebas gunung terbelah ? pilih gunung hancur atau gunung terbelah ?

Bijuu Mode vs Susano'o Sempurna

Bijuu Mode melawan Susano'o Sempurna pertarungan terbesar abad ini ! Kedua jutsu diatas memiliki kekuatan dan pertahanan yang bagus sekali. Dalam hal kekuatan susano'o sempurna madara sekali hentakan kaki dapat menyebabkan "gempa" disekitar susano'o tersebut dan menyebabkan tanah terbelah, sementara bijuu mode saya prediksi memiliki kekuatan yaitu pukulan kyuubi. Ingat waktu naruto berubah menjadi ekor 4 saat melawan orochimaru ? sekali pukul dengan satu tangan ketanah mengakibatkan gempa & juga ledakkan karena mandara no jin (teknik lautan ular orochi) hancur tanpa sisa. Apalagi kalau Naruto berubah menjadi kyuubi sempurna?. Kalau dalam hal pertahanan susano'o menang sangat baik tapi jangan remehkan juga bijuu mode. Madara pernah berkata "Susano'o sempurna hanya bisa dilawan oleh bijuu"

10 komentar:

  1. setau ane rasengan udah chakra angin jdi pengertiannya bukan ditambah angin, tapi sebernernya itu perubahana jenis chakra yg diajarkan kakashi dan asuma. dan yg kedua ane pilih bunshin kayu, karena kalo dijejer" dan ditumpuk" bisa jadi RUMAH :D. yg ke-3 sebenernya senin mode udh klh sama rinnegan, mlahan Naruto udh 3x ngluarin senin mode. yg bikin menang kyuby dan rasengan biasa. Rinnegan jga bisa menguasai semua elemen, genjutsu, dan kuchiyose. mata Rinnegan jga bisa mengendalikan kehidupan dan kematian seperti yg dikatakan Nagato yg mati demi menghidupkan kembali orang" yg ia bunuh di konoha.

    BalasHapus
  2. tunggu,, senin mode klah sma rinnegan itu slah, krena naruto mnggunakan 3 bunshin,,
    akan tpi pain mnggunakan 6 pain, jka klo 1 pain sja psti klah pngguna rinnegan.. pling tendou pain ato pain 1 saja jurus andalanya cuma gunain chibaku tense,, wktu itu kn naruto brubah mnjadi kyubi ekor 8 dan naruto juga bisa kuchiyose..
    Salam UZUMAKI NARUTONIAN

    BalasHapus
  3. gan, amaterasu itu cuman itachi lah orang yang pertama kali menguasainya, si itachi kan the best.
    cuman dia yang bisa pakai jurus inazami, tidak menutup kemungkinan inazagi pun itachi bisa.
    karena inazami adalah cara untuk menghukum pengguna inzagi, selain itu itachi adalah orang kedua yang ane tau yang bisa pake kotoamatsukami, cuman dia orang yang mampu lepas dari edo tensei tanpa tahu segel edo tensei, cuman dia orang yang dengan tenang menghadapi nagato cuy.
    bayangkan kalau itachi masih hidup??
    bisa dapet Mangekyo Sharinggan di usia muda.
    jika dia berniat pun, itachi mampu kok dapet rinnegan.

    terus tidak pernah ada fakta kalau madara pake amaterasu.

    BalasHapus
  4. satu lagi gan, madara ada di bawah telapak kaki hasirama senju.
    madara + kyubi aja kalah sama hasirama apalagi kalau edo tensei sekarang, dia kan ngk bunya si kyubi, okelah kalau dia dapet sel mokuton, tapi itu artinya dia curang dong, pake teknik hasirama, dan sekalipun punya rinnegan apa yang mampu iya lakukan?
    dia kan baru ke 2 kalinya pake rinnegan, pertama saat dia ampir mati dan saat dia dibangkitkan pake edo tensei, cuman dua hari dia ngk bisa belajar jurus rinnegan banyak2 gan.
    nagato aja yang bertahun2 punya rinnegan kalah sama naruto

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah gak tau kau dek,nagato itu bukan pemilik asli mata rinnegan,wajar dia bertahun-tahun mempelajari kekuatan mata itu,nagato itu asli nya clan uzumaki dek,kau ni dek, nonton kok stengah" ,ingat lah apa yg pernah di bilang tobi bahwa kekuatan yg hampir menyerupai dewa ( rikudo senin ) yg pertama itu ya madara,kedua obito tobi waktu dia bergabung sama 7 bijuu, yg 3 itu ya nagato, itupun nagato karena di tanamkan sma madara mata rinnegan,itukan hnya mata titipan

      Hapus
  5. madara masih kalah kelas ama hashirama. Setuju gan. I love naruto and i like itachi. I hate sasuke, hehe.

    BalasHapus
  6. Gan , biar madar jutsunya kuat .
    Tapi kalau namanya pemeran utama dlam cerita gak mungkin kalah. Liat aja yang waktu lawan pain ,gak bakalan kalah deh.

    BalasHapus
  7. Naruto tidak akan pernah bisa melawan madara sendirian,karena naruto itu bukan apa_apa bagi madara meskipun naruto menjadi sempurna tidak akan pernah bisa melawan madara, hanya hashirama lah yang mampu melawan madara dan mengalah kannya, naruto tampa bantuan kyubi dan para shinobi bkan apa_apa bagi madara,naruto bagaikan kerikil

    BalasHapus
  8. Naruto akan face to face sama madara.
    Naruto yg sekarat waktu kyubi d tarik madara dr tubuh nya. Dan karena bantuan obito yg sudah sadar dan kembali menjadi obito dulu akan memberikan setengah kyubi milik hokage k 3 yg d serap zetsu hitam yg sekarang ada d tubuh obito ke naruto dan sebagian cakra hachibi dan ichibi yg dia tarik dr madara dan menyegel nya k tubuh naruto. Dan memberikan rinnegan kiri nya.
    Naruto akan kembali dengan gabungan 3 cakra biju dan rinnegan . Bersama kakashi dan obito mereka akan mengalahkan madara

    BalasHapus
  9. (╥﹏╥) seedih sekali kalian saling berdebat hanya untuk unjuk kebodohan... Ingat dgn kata" naruto bahwa dia yg akan menanggung semua kebencian dan akan menghilangkan kebencian itu juga. Apa kau tahu itu artinya akhir dari cerita...!? Kekuatan alam

    BalasHapus

Please leave the coment.arigatou

little kyuubi

Daily Horoscope and Zodiac

Real-time Earth and Moon phase