Jumat, 08 Juni 2012

BERITA PALSU DI NARUTO


5 besar cerita palsu/ hoax dalam cerita naruto


Ada beberapa cerita ngawur dan terkesan menipu di dalam naruto.Berikut adalah beberapa hoaks yang sering saya temukan :

- 1. Arashi uzumaki? Atau uzumaki atarashi? Hah Mana ada ? Yang ada cuma arashi fuma dari clan fuma .
Di saat naruto melakukan perjanjian kuchiyose dengan katak. Ada nama nama pengguna kuchiyose katak.
Dan ada nama yang merujuk pada arashi uzumaki. Pertama arashi di yakini adalah ayah naruto uzumaki , sampai di yakini menjadi kakak naruto yang bersembunyi di gunung myoboku. Ada juga fans yang mengaku mendapat bocoran cerita akhir naruto tentang kemunculan arashi yang mengaku sebagai kakak naruto.
Setelah keluarnya Naruto vol. 40 terlihat jelas bahwa nama ayah naruto adalah minato namikaze.
Bukan arashi. Kemudian sangat jelas di naruto chapter 500. Saat kushina melahirkan anak hasil pernikahan dari minato yang di beri nama naruto, Minato dengan bangga menyatakan "Akhirnya aku menjadi seorang ayah" itulah kenapa di sebutkan naruto tidak punya kakak.
Karena sesudah itupun minato dan kushina tewas demi melindungi desa dari serangan pria bertopeng dan kyubi.
Setelah mendapat kejelasan ternyata Arashi uzumaki hanyalah salah teks dalam tulisan kanji dan sebenarnya itu kanji untuk minato namikaze.

- 2. Hokage ke empat ketua akatsuki? Hahahahah. . . Banyak beredar manga berwarna atau tidak yang menyebut hokage ke empat adalah pemimpin akatsuki.
Tapi bukti lebih jelas sudah terpecahkan di chapter 440.
Saat hokage ke empat bertemu naruto di depan penjara kyubi. Hokage ke empat bahkan tidak pernah setuju rencana akatsuki, ternyata orang yang di maksud pemimpin akatsuki adalah yahiko (naruto chapter 509)

- 3. Obito adalah tobi? MMengharap banget sampai ada yang buat manganya di deviantart.Banyak yang menyatakan mulai dari madara yang mengambil tubuh orang lain. Ataupun obito yang menyamar. Mereka beranggapan sharingan tobi hanya 1 dan sharingan kakashi juga cuma 1 dan arah matanya juga berbeda. Lalu ada juga yang beranggapan tipe sharingan kakashi dan tobi sama karena itu dari 1 sharingan. Berikut penjelasan singkat
1. Di vol. 40 tobi mengaku sebagai madara
2. Di chapter 510 madara menjelaskan struktur tubuhnya yang memakai dna klan senju dan sekaligus klan uchiha. Membuat tubuhnya menjadi tidak membusuk.
3. Sebelum madara mengambil rinnegan nagato,Madara memperlihatkan kedua sharingannya di chapter 510. Saat sesudah mengaktifkan izanagi melawan konan.
4. Tipe sharingan madara adalah menghisap objek ke dalam sharingan. Berbeda dengan kakashi yang tipe mangekyo sharingan,tipe untuk membuat objek berpindah tempat (bukan menghisap)
5. Di naruto chapter 482 madara di ketahui memiliki banyak sharingan di laboratoriumnya. Jadi untuk bertahan hidup gunakan mata sebanyaknya dalam tubuh madara untuk mengaktifkan izanagi dalam pertempuran yang membuat madara tidak bisa mati.
6. Tubuh orang mati tidak bisa berkembang lagi.

- 4. Sojobo tengu? Hal terngaco dalam naruto! Ada yang menyebutkan tentang asal usul madara adalah anak siluman sojobo tengu dan hyuga.
Hoaks ini terungkap setelah di ketahuinya asal usul klan uchiha di chapter 462 yang berasal dari anak pertama rikudo sennin.
Si anak pertama yang memiliki mata sennin dan kecerdasan intelektual menjadi nenek moyang klan uchiha. Lalu pentingkah identitas ayah madara.
Padahal nenek moyangnya yang ternyata bukan siluman di ketahui? Yang pasti orang tua madara juga klan uchiha.

- 5. Namikaze klan? yang menyebutkan adanya nama namikaze klan yang klannya di hancurkan madara. Dan minato di didik klan uchiha.
Setelah di teliti Namikaze belum mendapat kejelasan sejarah klannya. Dan yang parah minato yang ahli dalam hiraishin,hakke fuin dan shikifujin yang aslinya adalah teknik segel bukan dari dirinya sendiri.Dia belajar dari kekasihnya kushina uzumaki yang berasal dari klan uzumaki ,klan uzumaki ahli dalam teknik segel. Minato tidak memiliki kemampuan yang menunjukan keistimewaan klan namikaze. Karena itu di simpulkan namikaze bukanlah nama klan. Maka dari itu naruto memakai nama uzumaki. Karena cuma kushina yang memiliki klan. Bukan minato. Dan Lagi Minato adalah ninja yg tidak diketahui mempunyai perubahan jenis (element jutsu), emang dia gak punya kali ya.. Hmmm?

43 komentar:

  1. woy sekarang dach terungkap ... tobi itu obito

    BalasHapus
  2. Tobi Itu OBITO !

    BalasHapus
  3. akhirnx berita yang di anggap hoax mnjdi nyata,,,
    tobi is obito....
    dulu jga gw mikirnx gitu, tpi pas dia bilang dia madara ya saya batalkan pikiran saya tsb...

    BalasHapus
  4. hahahaha ternyata tobi Obito...

    BalasHapus
  5. Tobi itu emang Obito (Naruto chapster 601)
    N' menurutku Namikaze itu memang sebuah klan/keluarga tp bukan klan shinobi (seperti Sakura Haruno n'Rock Lee)

    BalasHapus
  6. tobi dibaca 2 kali
    t(OBI TO)bi

    BalasHapus
  7. ehhhhh.... sok tau banget sih...

    BalasHapus
  8. haha malu bgt nih yang buat blog;p

    BalasHapus
  9. kalo mau posting pikirkan dulu baik2
    akhirnya hoax jadi nyata!

    BalasHapus
  10. sok tau banget nih blognya

    BalasHapus
  11. Berita yg *katanya* HOAX nomor 3 itu HOAX min! Tobi Is Obito! Obito Is Tobi!!!!!!

    BalasHapus
  12. hahaa......kontroversi........ XD

    BalasHapus
  13. numpang ngakak men, g tahannn...
    guahhahhhahhh....

    ehmm. tapi salut buat admin naruto magazine,ngumpulin info sbanyak ini d blog susaah loh. ksalahan kcil mnrut ane tuh wajar min.
    sukses trus buat mimin...

    :)

    BalasHapus
  14. Atarashi Uzumaki adalah bocoran dari yang buat manga Naruto...
    Sojobo Tengu emang bapaknya Madara. Makanya Itachi nge bunuh semua klan Uchiha soalnya itu perintah dari Madara kalo kalo ada Klan Uchiha yang di rasuki Sojobo Tengu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, bapaknya Madara itu bukan Tajima Uchiha?

      Hapus
    2. Bapaknya Madara memang Tajima Uchiha , coba search aja di http://naruto.wikia.com/wiki/Tajima_Uchiha <-- biar jelas

      Hapus
    3. Bapaknya Madara emang Tajima Uchiha, mending lo baca manga chapter 623 halaman terakhir. Biar lo tau sekalian adik Madara sama ayah Hashirama(Shodaime Hokage).

      Hapus
  15. hahaha..... blog nga ngarang

    Tobi is Obito

    BalasHapus
  16. Kirain refernsinya lengkap bisa dipertanggung jawabkan . wkwkwk

    BalasHapus
  17. sebagian cerita benar,, dulunya memang tidak diketahui benar siapa Tobi, sekarang barulah ktahuan asli dari Tobi, adalah Obito
    dan saya setuju tentang Sojobo tengu, memang tidak ada, dari namanya sja tidak ada dalam penuisan jepang...

    BalasHapus
  18. hadecchh
    . mkasih info nya,,,tpi ngarang....
    . hahahahaha

    BalasHapus
  19. sotoy niii yg punya blog wkwkwkwkkwkwk..... sok tau luuu

    BalasHapus
  20. yaaaa sok tahu sejarahnya aja gak tahu bodoh nih yg punya fberiwbfwifhbjdkvisduckjvfbhsidlnvfkhnjhvfhf

    BalasHapus
  21. yang diatas tolol semua kayak anak kecil masalah tobi aja dibahas dasar otak udang kelakuan kayak bocah

    BalasHapus
  22. yg obito tu bener gan. coba aja liat pas di sasuke lawan danzo, tuh danzo dibawa ke dimensi lain trus ke laboratoriumnya yg ada banyak mata sharingan. berarti tuh sharingan sama sama punya kakashi. dan pas tobi lawan konan tu tangan yg hancur sama sama bagian tubuh obito yg ancur kena batu trus dikasi sel senju sama madara. dan juga manga yg nyritain tu topeng ancur sama naruto udah ada.

    Jadi, intinya ni blog SOTOY BANGET !!!

    BalasHapus
  23. Harusnya lo tau gan soal Danzo dibawa ke dimensi lain, karena sebelum lawan Konan dia ngincer Danzo. Berarti lo gak TELITI gan. Kalo mau jadi sumber info harus yg bener" ngerti dan TELITI. Ane soalnya fansub dan sekaligus fans berat Naruto. Jadi, ane gak terima kalo ni blog nyebarin info hoax. kasian yg baca. ntar dia nyebarin ketemennya MALU jga. klo gak MALU berarti gak punya keMALUan. sama sama yg buat ni postingan.

    BalasHapus
  24. kalau tobi adalah madara, kenapa madara dihidupkan lgi dengan edo tensei??? kalau madara bsa di hidupkan dngan edo tensei, brarti madara udh mati..............
    bener gak?????

    BalasHapus
  25. UJE bisa kali ya gan di idupin pake Edo Tensei,,,

    BalasHapus
  26. haha,,kalian semua anak2,,,
    yang membuat dunia naruto adalah pemikiran dan khayalan dari masashi kishimoto,,dan masashi melakukan itu karna sebuah profesi dan demi uang untu menghidupi keluarganya,,,
    sedangkan kalian menganggap bahwa naruto seperti benar2 ada,,haha,,mengharuhkan sekali pemuda indonesia.,
    kalian hanya anak2 sebagai objek pembodohan orang jepang,,

    BalasHapus
  27. haha ngakak gue . Kalo menurut lo namikaze bukan clan kenapa di http://akikuhangina.blogspot.com/2012/06/clan-clan-dalam-serial-naruto.html lo ngeblog tentang clan namikaze yang sudah punah . Aduh mangkannya dewasa sedikit ya kalo mau ngeblog itu mikir ya pak otaknya digunakan hahaha :D

    BalasHapus
  28. blog ngawur. bikin thred g jelas. HOAX YANG TERUNGKAP.....

    BalasHapus
  29. Buat kalian yang sinis cukup
    "tak kenal maka tak sayang"
    sebenarnya cerita naruto seru untuk diikuti
    belum lagi kata2 bijaknya yang memotivasi
    mungkin yang sinis akan rugi sendiri
    yg disindir jgn tersinggung sekedar informasi.

    BalasHapus
  30. HOAX semua..!!
    Kecuali Tobi..memang Tobi adalah Uciha Obito Temenya Hatake Kakashi Murid dari Minato Namikaze Yondaime Hokage.TQ

    BalasHapus
  31. GOBLOK NI ADMIN..

    Kepedean lgi, :D, sebaik2nya orang adalah orang yang memikirkan kata2nya sebelum berbicara (statement).
    loe seperti madara klo ngomong, ego, tinggi hati, :v

    "Anonim13 Juni 2013 18.59" : rasis bgt sih jadi orang bro, namanya juga pecinta,

    BalasHapus
  32. yang soal nomer 1 itu emg msih blum terbongkar sampai sekarang, tapi menyangkut tujuan dan mksud dari penulis adalah,,
    Clan Namikaze itu ada dan, namikaze dan uzumaki dulunya berasal dari negara pusaran air cuma satu aja, cuma saya tidak tau kenapa bisa pecah menjadi 2,

    perbedaan nya clan Uzumaki terkenal dengan jutsu penyegel, tpi msih blum setingkat klan senju yg tanpa menggunakan kalimat atau gerakan tangan dlam melakukan perintah penyegelan. dan teknik penyembuhan yg sangat cepat, bukan melalui medis, melainkan penyembuhan individu/personal atau dengan kata lain sembuh sendiri dan sangat cepat.

    sedangkan klan Namikaze : spesial jutsu teknik teleport tanpa menggunakan mata seperti yg kita kenal dengan teknik mata saringgan, dan mampu mengembangkan berbagai jurus menjadi berbeda dari semula.dan jutsu penyegel juga.

    buka : http://shinobinaruto1.blogspot.com/2013/01/nama-nama-clan-dalan-serial-naruto.html

    BalasHapus
  33. jutsu teleport minato namikaze sebenarnya yang pertama kali make hokage kedua trus kalo jutsu penyegel tu minato belajar dari klan uzumaki, jadi namikaze itu belum bisa disebut klan

    BalasHapus
  34. Hahahaha."Ada benernya sih tapi ada jga sdiki ngawur..tpi ak.stuju klo tobi adalah obito

    BalasHapus
  35. untuk yg nomr 1.. ini min jawaban nya..http://infocetar.blogspot.com/2013/07/fakta-uzumaki-arashi.html

    BalasHapus
  36. tuh min ada info buat artikel lo yg nomer 1,mknya cari tahu dulu sebelum sok tahu..

    loe obito aja msh kekeuh madara,udah bilang hoax..zzzz

    BalasHapus
  37. hahaha ternyata Tobi itu Obito, kpedean sih lu nulisnya min, min

    BalasHapus
  38. hahaha ternyata Tobi itu Obito, lo nulis kepedean sih min...
    Apalagi tulisannya kayak gini "Mengharap banget"
    Hahaha

    BalasHapus

Please leave the coment.arigatou

little kyuubi

Daily Horoscope and Zodiac

Real-time Earth and Moon phase